KONTRAKTOR BOOTH PAMERAN | JASA PEMBUATAN BOOTH PAMERAN | BOOTH KATADATA | IPA CONVEX 2019


Jakarta, Petrominer – Panitia penyelenggara Konvensi dan Pameran Indonesian Petroleum Association ke-43 Tahun 2019 (IPA Convex 2019) sangat berharap Presiden Republik Indonesia, Joko Widodo, dapat kembali membuka secara resmi pertemuan tahunan para pelaku migas ini.
Melalui pertemuan itu, Presiden bisa melihat upaya-upaya apa yang telah dilakukan para investor minyak dan gas bumi (migas) di Indonesia, serta penerapan teknologi terbaru demi peningkatan produksi migas nasional bagi ketahanan energi Indonesia. Kehadiran Presiden dan para Menteri tentunya dapat menjadi sinyal positif dan memberikan jaminan peraturan bagi para investor yang akan menanamkan investasinya di Indonesia. (Sumber : https://petrominer.com/ipa-convex-2019-rencana-dibuka-presiden-jokowi/ )

Interview live dengan suasana cafe, inilah yang di usung oleh portal berita ternama yaitu Katadata di dalam booth di sebuah event ajang bergengsi IPA CONVEX 2019 yang berlangsung di Jcc Senayan.
Tanpa menghilangkan key visual dari Katadata kami kontraktor pameran penyedia jasa buat booth Eventpro mengaplikasikan key visual di salah satu bagian konstruksi untuk memperkuat karakter booth Katadata di ajang bergengsi ini. 

Dengan di bantu kontraktor pameran Eventpro sebagai penyedia jasa pembuatan booth pameran kami juga memberikan penawaran secara lengkap yang di lengkapi dengan desain 3D dan harga yang kempetitif. 

Selengkapnya...

CONTACT 
KONTRAKTOR PAMERAN EVENTPRO – HIGH QUALITY LOW PRICES!
Office & Workshop
Jl. H Djamat Gg Rais No. 30 – Pamulang
Tangerang Indonesia
Phone : 021 512 899 89
Hotline : 0812 1210 3386 – 0812 9045 2586
E-mail : eventproexhibition@gmail.com
Website : www.eventpro-kontraktorpameran.com
Our Blog : Jasa Dekorasi Booth Pameran

Postingan Populer