JASA PEMBUATAN DEKORASI BOOTH PAMERAN | KONTRAKTOR PAMERAN | BOOTH FOCCALURE | COSMOBEAUTE 2019

Cosmobeaute Indonesia merupakan pameran industri kecantikan terbesar di Indonesia. Akan hadir merek-merek kecantikan berkelas baik internasional maupun lokal dari 13 negara. Beberapa negara di antaranya adalah Cina, Jepang, Korea Selatan, Polandia, Singapura, Taiwan, dan Thailand. 

Nantinya, akan turut hadir memeriahkan acara ini lebih dari 300 peserta pameran. Peserta pameran terdiri dari perusahaan wewangian, kosmetik, makanan dan minuman kesehatan, produk dan peralatan untuk salon kecantikan, produk dan peralatan medis estetika, produk sehat alami, suplemen diet, peralatan pengemasan, dan masih banyak lagi. (Sumber : https://tirto.id/cosmobeaute-2019-pameran-kecantikan-diadakan-17-19-oktober-di-jcc-ejRH

Event yang berlangsung pada tanggal 17 – 19 Oktober 2019 yang di gelar di JCC Senayan ini adalah event tahunan yang selalu di ikuti oleh FOCCALURE. Brand kosmetik terbaru yang sedang booming saat ini, tidak hanya karena harganya yang murah, tapi juga kualitasnya yang tidak murahan. 

Kami tentunya sebagai kontraktor pameran, sangat antusias dalam membantu membangun special design booth pameran dari FOCCALURE. Dengan design booth yang terasa luxury namun tetap friendly FOCCALURE ingin menunjukan eksistensinya dalam hal harga dan kualitas, dengan harga yang murah namun kualitas yang tidak murahan. 

Sebagai penyedia jasa pembuatan booth pameran yang berlokasi di Jakarta, kami sudah lama bekerjasama dengan FOCCALURE, dengan service yang selalu kami jaga dan berikan disinilah konsistensi kami sebagai penyedia jasa dekorasi booth pameran untuk selalu memberikan service yang maksimal. 

Selengkapnya...


CONTACT 

KONTRAKTOR PAMERAN EVENTPRO – HIGH QUALITY LOW PRICES!

Office & Workshop

Jl. H Djamat Gg Rais No. 30 – Pamulang
Tangerang Indonesia
Phone : 021 512 899 89
Hotline : 0812 1210 3386 – 0812 9045 2586
E-mail : eventproexhibition@gmail.com
Website :
www.eventpro-kontraktorpameran.com
Our Blog :
JASA DEKORASI BOOTH PAMERAN

Postingan Populer