JASA DEKORASI BOOTH PAMERAN | KONTRAKTOR PAMERAN | BOOTH ADVANCE | IFS 2019

IFS 2019 adalah dirancang khusus untuk mendukung kemajuan industri teknologi keuangan dengan menghubungkan para profesional, pakar dan pemerintah sambil memberikan peluang bisnis dan investasi baru untuk ekosistem fintech dan perusahaan pemula di negara ini, yang pada akhirnya memberikan efek positif untuk pertumbuhan ekonomi di Indonesia. (Sumber : https://www.techfor.id/event-indonesia-fintech-show/)

Dengan special design booth yang futuristik serta minimalis, kontraktor pameran Eventpro mendesain dan membangun booth Advance, yang telah sukses mengikuti event ini penuh dengan totalitas dan berhasil membuat para pengunjung untuk tertarik menghampiri booth pameran Advance.

Adavance adalah sebuah perusahaan big data dan AI terkemuka di Asia, membantu menyelesaikan transformasi digital, pencegahan penipuan, dan otomatisasi proses untuk klien perusahaan. Tentunya boothnya harus futuristik teknologi. Futuristik teknologi adalah sebuah rasa yang berbeda namun di balut dengan ambience teknologi, dan tetap friendly.

Untuk desain booth pameran Advance kontraktor pameran Eventpro telah memberikan konsep desain yang telah sesuai dengan karakter Advance. Tentunya selaku penyedia jasa pembuatan booth pameran yang berlokasi di jakarta ini, akan selalu memberikan service yang maksimal dengan harga yang menarik.

Selengkapnya...

CONTACT 

KONTRAKTOR PAMERAN EVENTPRO – HIGH QUALITY LOW PRICES!

Office & Workshop

Jl. H Djamat Gg Rais No. 30 – Pamulang
Tangerang Indonesia
Phone : 021 512 899 89
Hotline : 0812 1210 3386 – 0812 9045 2586
E-mail : eventproexhibition@gmail.com
Website : www.eventpro-kontraktorpameran.com
Our Blog : JASA DEKORASI BOOTH PAMERAN

Postingan Populer