VENDOR BOOTH PAMERAN | KONTRAKTOR BOOTH PAMERAN | BOOTH PROTECH | IWWEF 2019

Jakarta IWWEF 2019 EXPO & FORUM ke-8 Resmi Dibuka, Jakarta, 18 September 2019  menggelar acara Internasional Indonesia Water & Wastewater di Gedung JCC, Jakarta – Indonesia. Pembukaan yang berlangsung khidmat juga dimeriahkan oleh deretan penampilan paduan suara PERPAMSI dan tarian adat khas papua barat. (Sumber : https://news.labsatu.com/jakarta-iwwef-2019-expo-forum-resmi-dibuka/ )

Di event ini kami sebagai kontraktor pameran telah bekerjasama dengan Protech Automotion Solution, sebuah perusahaan yang bergerak di bidang solusi kontrol perairan. Dengan desain booth pameran yang bersifat friendly dan natural white. Protech telah berhasil memberikan sebuah image branding company dalam  event tersebut. 

Dengan display produk yang comfortable dan terlihat dari berbagai sisi, serta demo live di dalam wall screen yang tentunya membuat pengunjung merasakan presentasi secara fisik yang memorable. 

Jasa pembuatan booth pameran dari kami adalah sebuah service yang akan membantu anda sepenuhnya dalam hal pameran, dari mulai konsep, desain 3D, grafis, produksi booth dan tentunya dengan harga yang bersaing dari kami. 

Hubungi kami jasa kontraktor pameran penyedia jasa design booth dan jasa buat booth mall dan pameran. 


CONTACT 
KONTRAKTOR PAMERAN EVENTPRO – HIGH QUALITY LOW PRICES!
Office & Workshop
Jl. H Djamat Gg Rais No. 30 – Pamulang
Tangerang Indonesia
Phone : 021 512 899 89
Hotline : 0812 1210 3386 – 0812 9045 2586
E-mail : eventproexhibition@gmail.com
Website :
www.eventpro-kontraktorpameran.com
Our Blog :
JASA DEKORASI BOOTH PAMERAN



Postingan Populer